Kapolsek Bergas, Sambang dan Silaturohmi Toga, Tomas, Toda dan Ormas -->

Kapolsek Bergas, Sambang dan Silaturohmi Toga, Tomas, Toda dan Ormas

Saturday, July 11, 2020, July 11, 2020
Kapolsek Bergas AKP SUWANTA, SH saat silaturahmi 
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Kapolsek Bergas AKP SUWANTA, SH melaksanakan sambang  silaturahmi Toga/Tomas Untuk Mendukung OPS AMAN NUSA II serta cipta kondisi menjelang Pilkada Kab Semarang 2020, Jumat (10/7/20).

Dalam Komsos tersebut Kapolsek Bergas AKP SUWANTA, SH silaturahmi kantibmas dan menyampaikan himbauan agar turut serta menjaga keharmonisan dan kerukunan warga masyarakat di Kec. Bergas khususnya menjelang Pilkada Kab Semarang pada 9 Desember 2020 agar berjalan dengan aman kondusif.

Serta menghimbau tentang Pentingnya Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yaitu laksanakan pengecekan suhu badan, cuci tangan menggunakan Sabun dengan air mengalir.

Tak lupa Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang bertujuan agar lingkungan aman, nyaman dan damai, juga meminta untuk selalu bekerjasama dan berkordinasi apabila terjadi hal-hal yang menonjol segera dilaporkan.

Salah satu pelaksanaan sambang  silaturahmi Toga/Tomas Untuk Mendukung OPS AMAN NUSA II serta cipta kondisi menjelang Pilkada Kab Semarang 2020 di Dsn. Jimbaran, Ds. Gondoriyo, Kec. Bergas ditempat Sulistiono (37),Fauzum (37) dan Mahmudah (37) salah satu Anggota DPRD Kab. Semarang.

Para TOGA/TOMAS/TODA/ORMAS sangat berterima kasih atas kunjungan Silaturahim dari Polsek Bergas, Semoga silaturahmi dan kerjasama tetap terjalin dengan baik untuk menjaga situasi Kamtibmas serta pelaksanaan tahapan Pilkada di Kab Semarang aman kondusif.(Tri)

TerPopuler