Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 22 Juli 2020, 3:35:00 AM WIB
Last Updated 2020-07-21T20:35:13Z
BERITA TNINEWS

Kepedulian Babinsa Kauman Disaat Kehilangan Warga Binaannya

Advertisement
Almarhum Bpk H Sarwono di usia 65 th dengan alamat RT 01 RW 05 , Kelurahan Kauman Kec. Pasar Kliwon Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com– Selasa, pukul 12.30 wib  ( 21 Juli 2020) Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/ Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta Sertu Sugiyanto , memberikan simpati dan empati kepada warganya yang mengalami musibah dengan menghadiri lelayu atas meninggalnya warga binaan Almarhum Bpk H Sarwono di usia 65 th dengan alamat RT 01 RW 05 , Kelurahan Kauman Kec. Pasar Kliwon Surakarta yang meninggal pada Dini hari  Selasa  Juli 2020 pukul 03.30 wib , karena sakit dan akan di makamkan di TPU Daskinoloyo Danyung Sukoharjo .

Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto , menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan lelayu sekaligus untuk menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Almarhum bpk H Sarwono yang sedang Berduka .

“Kami turut berduka cita Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.”tuturnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa kegiatan lelayu ini dilakukan di wilayah binaannya , bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta sarana Babinsa untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pada kesempatan itu pula Babinsa menghimbau ke masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi covid-19 dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer.

Setelah tahu pencegahannya, masyarakat pun bisa melakukan apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah. Tetap di rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak. Jangan lupa selalu gunakan masker.

“Kepada para para takziah mari kita sama-sama berdoa semoga amal kebaikan di masa hidupnya almarhum di terima di sisi Allah dan di ampuni segala dosa dosanya dan untuk keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan.(Arda 72)