Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 28 Juli 2020, 8:46:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-28T13:49:30Z
BERITA POLISINEWS

Dalam Rangka Sinergitas Antara TNI dan POLRI, Danyon 411 Kostrad Kunjungi Kapolres Salatiga

Advertisement
Kunjungan silaturahmi dari Danyon 411 Kostrad Mayor Inf .Rizky Aditya, S.SOS M. HAN dalam rangka sinergitas antara TNI dan POLRI
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S menerima kunjungan silaturahmi dari Danyon 411 Kostrad Mayor Inf .Rizky Aditya, S.SOS M. HAN dalam rangka sinergitas antara TNI dan POLRI, Selasa (28/7/2020).

Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono, dalam silaturahmi antara petinggi penegak hukum di Salatiga tersebut dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S, Danyon 411 Kostrad Mayor Inf. Rizky Aditya S.SOS,  M. HAN ,Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH,Kasat Intelkam AKP Santosa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Salatiga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dan Yon  411 di Polres Salatiga, sekaligus permohonan maaf atas keterbatasan dalam pelayanan, serta mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

Adapun salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri selaku aparat Negara penjaga kaledaulatan Rakyat, bangsa dan Negara Indonesia tercinta. Harapanya kedepan mari kita tingkatkan lagi dalam menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas ini dalam bentuk olahraga bersama, seperti halnya bersepeda atau main bola bersama atau dalam bentuk olahraga lainnya.

Sementara itu Dan Yon 411 Makutarama Mayor Inf.Rizky Aditya S.SOS,M.Han Mengucakan terimakasih dari Danyon 411 Makutarama kepada Kapolres Salatiga yang telah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi,Kami akan selalu bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kota Salatiga dan keutuhan NKRI.

Danyon 411 juga sangat merespon tentang kegiatan olahraga bersama hal tersebut untuk menjaga hubungan silaturahmi yang harmonis antara TNI dan Polri serta untuk menjaga kebugaran tubuh.(Tri)