Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 28 Juli 2020, 8:12:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-28T13:12:06Z
BERITA TNINEWS

Menghadapi New Normal Babinsa Getasan Komsos Dengan Warga Binaanya

Advertisement
Serka Suradi dan Serma Samroni dari satuan koramil 03 Getasan Kodim 0714/Salatiga,Saat mendatangi pengunjung warung jamu
Salatiga,MATALENSANEWS.com - Babinsa  Getasan Serka Suradi dan Serma Samroni dari satuan koramil 03 Getasan Kodim 0714/Salatiga, selalu menghimbau warganya agar tetap menggunakan masker apabila keluar rumah. Selasa, 28/7/2020.

Tidak bosan bosannya Babinsa memberikan himbauan warga binaanya tentang protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat umum.

Serka Suradi mengatakan situasi saat ini, pemakaian masker merupakan salah satu protokol kesehatan yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.

"Kita akan mendukung pemerintah yang ingin mengeluarkan kebijakan new normal dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh warga dan yang memasukkan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19."tuturnya.

"Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona."imbuhnya.

"New normal diberlakukan banyak warga harus keluar rumah untuk melaksanakan aktifitas, untuk itu himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dan wajib diterapkan di masyarakat."pungkas Serka Suradi.(Budi)