Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 11 Juli 2020, 3:33:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-12T09:03:04Z
BERITA TNINEWS

Monitoring Kegiatan Rapat Dewan Pusat Yayasan Suryo Nuswantoro Oleh Babinsa Manahan

Advertisement
Rapat Konsolidasi Dewan Pusat Yayasan Surya Nuswantara di Hotel Grand Setiakawan, Jl. A Yhani No. 290 A, Kel. Manahan, Banjarsari Kota Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Sabtu  (11/07/ 2020) pukul 10.30 WIB, Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi melaksanakan monitoring kegiatan Rapat Konsolidasi Dewan Pusat Yayasan Surya Nuswantara di Hotel Grand Setiakawan, Jl. A Yhani No. 290 A, Kel. Manahan, Banjarsari Kota Surakarta, dengan Ketua Panitia Riyanto.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Setiakawan berada di wilayah Kelurahan Manahan, sehingga Serka Saring dan Koptu Supriyadi selaku Babinsa Manahan melakuan pengecekan di lokasi kegiatan sekaligus memberikan himbauan kepada peserta kegiatan agar mentaati protokol kesehatan Covid-19, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Riyanto sebagai Panitia Rapat menyampaikan jika kegiatan rapat yang dilaksanakan di Grand Setiakawan sudah melalui prosedur ijin kepada pihak terkait dan pelaksanaanya juga mengacu pada protokol kesehatan Covid-19, sedangkan peserta kegiatan dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta).

Serka Saring menyampaikan kepada Pihak penyelenggara apabila ada hal-hal yang menonjol supaya segera dilaporkan kepada dirinya selaku Babinsa pada kesempatan pertama, karena Babinsa juga turut bertanggungjawab terhadap segala kegiatan ataupun kejadian yang ada diwilayahnya.(Arda 72)