Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 08 Juli 2020, 10:43:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-08T15:43:48Z
NEWSRegional

Patroli gabungan TNI Polri bersama Satpol PP di wilayah Surakarta

Advertisement
Patroli gabungan
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Untuk mencegah tersebarnya virus Covid 19 di wilayah Surakarta  Piket Koramil Serka Samsuri Kodim 0735/Surakarta laksanakan patroli gabungan bersama PM, Polsek Jebres, Satpol PP Kota Surakarta, pukul 19.00 wib s.d selesai Rabu, (8/7/2020).

Tidak henti hentinya patroli gabungan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan apabila berada di tempat keramaian.

sasaran utama adalah masyarakat yang sedang besepeda, masyarakat yang masih banyak mengindahkan himbauan pemerintah terutama penggunaan masker, patroli gabungan menertibkan dan menghimbau agar tetap memakai masker pada saat bersepeda.

Bersepeda merupakan tren sekarang ini yang dilakukan oleh masyarakat baik pagi, siang maupun malam, maka dari itu tim gabungan selalu menghimbau agar tetap menggunakan masker pada saat bersepeda dan apabila tidak mengindahkan akan dilakukan pendataan.

Selain itu himbauan untuk menjaga jarak dan tetap di rumah sangat membantu memutus rantai penularan Virus Covid 19 ini dengan sasaran tempat keramaian ataupun tempat nongkrong yang lain.(Arda 72)