Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 30 Juli 2020, 1:38:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-30T06:38:00Z
NEWSRegional

Patroli Gabungan Untuk Mendisipilnkan Masyarakat

Advertisement
Penertiban tentang protocol covid 19 di wilayah Pasar Sunggingan Jl. Pandanarang Boyolali
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Patroli Gabungan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali terus dilakukan, kali ini Anggota Kodim 0724/Boyolali, Polres Boyolali,Satuan Pamong Praja Kabupaten Boyolali,dan Dishub Kabupaten Boyolali melaksanakan penertiban tentang protocol covid 19 di wilayah Pasar Sunggingan Jl. Pandanarang Boyolali. Kamis (30/07).

Masih belum meredanya kasus Covid 19 sampai hari ini mengharuskan pemerintah menerapkan peraturan baru New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakan. Namun dibalik pelaksanaan new Normal tersebut harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19.

Menyikapi hal tersebut pemerintah semakin waspada dan melakukan tindakan preventif untuk mendisiplinkan masyarakat. Untuk itu Instansi terkait di Kabupaten Boyolali  melaksanakan patroli gabungan guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya.

Patroli ini selain dilaksanakan dengan himbauan, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dalam melaksanakan aktivitas. Selain itu tindakan tegas petugas kepada masyarakat yang tetap membandel tidak menggunakan masker.

Danramil 01 Boyolali Kapten Inf Nuryadi  dalam persiapan penerapan New Normal TNI Polri digerakkan untuk melaksanakan patroli mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah. “Dalam New normal di wilayah Boyolali ini, terutama Pasar Sunggingan  TNI Polri melaksanakan patroli gabungan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah.” tegasnya.(Kemplu)