Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 25 Juli 2020, 6:20:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-25T11:20:51Z
BERITA PERISTIWANEWS

Perampok Bersenjata Api, Gasak Toko Emas di Blora

Advertisement
Pelaku perampok saat terekam CCTV
Blora,MATALENSANEWS.com- Toko emas Toni mustika yang berada di jln Mr. Iskandar Blora, pagi tadi pukul 07.49 Wib digasak oleh kawanan perampok bersenjata api, Sabtu (25/07).

Menurut Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setyanto, pelaku diketahui dua orang yang datang ke toko dengan menggunakan sepeda motor jenis matic. Keduanya masuk ke dalam toko dan mengancam penjaga toko dengan senjata api.

Sebelum memecahkan etalase toko dengan senjata api dan mengambil sejumlah perhiasan kalung,pelaku bilang ke penjaga toko, angkat tangan, papar Kasat Reskrim.

Toko emas Toni mustika yang berada di jln Mr. Iskandar Blora
Dalam melancarkan aksinya, kedua pelaku menggunakan masker dan helm. Keduanya lalu kabur ke arah Utara sambil membawa sejumlah perhiasan emas.

“Pelaku ini dari arah selatan dan memakirkan kendaraan di sebelah selatan toko. Kondisinya masih sepi dikarenakan  baru saja buka. Setelah beraksi langsung tancap gas ke arah Utara,” tambahnya.

Aparat kepolisian saat ini telah mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP, serta menemukan sejumlah barang bukti perhiasan emas yang tercecer dan serpihan kaca diamankan di sekitar lokasi. Untuk proses penyelidikan sekitar lokasi saat ini juga dipasangi police line.(ErAngga)