Sertijab Kapolres Demak, AKBP. R Fidelis Purna Timoranto, S.I.K, SH Kepada AKBPdhika Bayu Adhittama, S.I.K, MH

Sertijab Kapolres Demak, AKBP. R Fidelis Purna Timoranto, S.I.K, SH Kepada AKBPdhika Bayu Adhittama, S.I.K, MH

Saturday, July 18, 2020, July 18, 2020

Kapolres lama dan Kapolres baru
Demak,MATALENSANEWS.com –Pergantian pimpinan di lingkungan institusi Kepolisian sudah biasa seperti yang terjadi hari ini Sabtu, 18/7/2020 di aula Mako Polres Demak pukul 11.00.

"Acara berjalan dengan lancar dan dihadiri tamu undangan seperti Bupati Demak, Dandim beserta jajaranya."

Acara di mulai dengan upacara penyerahan tongkat komando Kapolres lama ke Kapolres baru, Akbp Andhika Bayu Adhitama SIK, MH mengenai tugas di kota Demak Kapolres menyampaikan bahwasanya ingin menjadikan kota Demak sejuk dan aman “Mengingat saat saat ini kita baru di landa pandemik covid 19 yang menimpa rakyat indonesia berkepanjangan dan juga menjelang pilkada serentak menjadi aman khususnya di kota Wali, Demak,” ujar Kapolres,

Aula Mako Polres Demak 
Andhikka juga menyampaikan kariernya “Sebelum bertugas di kota Demak saya bertugas di luar Provinsi yaitu NTT” imbuhnya.

Perwira melati dua yang asli Kota Tegal dengan 3 anak, mengatakan kalau firinya menjadi Kapolres Demak merupakan amanah tugas dari pimpinan untuk mengemban tugas baur di kapolres Demak.

Di tempat terpisah Akbp. R. Fidelis Purna Moranto, S.I.K. SH, Msi ” Saya merasa senang memipin kota Demak dalam jangka 7 bulan tidak ada halangan suatu apapun” ujar Fidel.

Sekarang jabatan barunya menjadi Kasubdit Humas Polda Jateng.(Sucipto)

TerPopuler