Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Melaksanakan Takziah -->

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Melaksanakan Takziah

Saturday, July 25, 2020, July 25, 2020
Takziah di rumah duka Bapak Andi jalan Flores penida rt. 04/I Kampung baru kecamatan Pasar Kliwon Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Sabtu (252020) Pukul 10.00 wib sampai selesai Sertu Suwarno Babinsa Kelurahan Kampung baru Koramil 05 Pasar Kliwon kodim 0735/Surakarta melaksanakan Takziah di rumah duka Bapak Andi jalan Flores penida rt. 04/I Kampung baru kecamatan Pasar Kliwon Surakarta.

Sertu Suwarno mengatakan Almarhum Andi meninggal pada usia 49 tahun karena sakit Diabetes untuk itu keluarga khususnya dan warga masyarakat rt. 04/1 merasa kehilangan karena dimasa hidupnya almarhumah aktif sebagai anggota Satlinmas karena sakit Diabetes yang di derita cukup lama akhirnya almarhum pensiun dini  dalam kegiatan berorganisasi di satlinmas maupun kegiatan kemasyarakatan.

"Semasa hidupnya almarhum sangat rajin sehingga teman-teman Satlinmas dan masyarakat di wilayah kampung baru merasa kehilangan dengan kepergian almarhum."tutur Suwarno.

Sementara itu istri almarhum begitu merasa kehilangan karena almarhum merupakan tulang punggung keluarga untuk itu di tengah-tengah duka yang mendalam Babinsa tetap memberikan dorongan moril kepada keluarga almarhum agar selalu tabah dalam menghadapi cobaan.

"Semua makhluk ciptaan Allah yang bernyawa pada akhirnya akan kembali menghadap kehadiratnya."tegas Suwarno.

Oleh untuk itu walaupun saat ini sedang maraknya penyebaran Virus Korona/ Covid- 19  Babinsa Kelurahan Kampung baru tetap melaksanakan Takziah demi kemanusiaan di wilayah binaannya namun dalam pelaksanaan tahziah Babinsa tetap mengedepankan keamanan diri dengan cara menjaga jarak di tengah-tengah para Takziah dan melengkapi pelindung diri seperti masker dan selalu membawa Hand  sanitaezer.


Almarhumah di semayamkan dari rumah duka jalan Flores Kampung baru rt. 04/1 menuju peristirahatan terakhir di makam purwoloyo jagalan  jebres Surakarta.(Arda 72)

TerPopuler