Sinergitas Polri dan Organisasi Kepemudaan Muhammadiyah,Guna menjaga Situasi Kondusif -->

Sinergitas Polri dan Organisasi Kepemudaan Muhammadiyah,Guna menjaga Situasi Kondusif

Wednesday, July 29, 2020, July 29, 2020
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S saat kunjungan silaturahmi
Salatiga,MATALENSANEWS.comKapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S melakukan kunjungan silaturahmi ke pada ketua KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) Edy Suratno dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dengan Organisasi kepemudaan,Rabu (29/7/2020).

Kegiatan yang bertempat di Jl.Bengawan No.27 rt 09 rw 03 Kel.Kutowinangun Kidul Kec.Tingkir Kota Salatiga,dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S Kasat Intelkam AKP Santoso, Ketua Kokam bapak Edy Suratno.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua Kokam atas kesediaan waktu dan tempat dalam kunjungan silaturahmi. Kokam sebagai salah satu organisasi masyarakat bagian dari Muhammadiyah yang sudah banyak sumbangsih dan kontribusinya terhadap Kota Salatiga dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, Kapolres juga berpesan dalam menghadapi hari raya Idul Adha bila melaksanakan sholat dan pembagian daging korban untuk tetep memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara ketua Kokam Edy Suratno merasa bangga atas kunjungan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S kepada organisasi kepemudaan Kokam."Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres atas perhatiannya dan bantuan sembakonya." Sebagai organisasi Islam Muhammadiyah sudah semestinya menjaga Kota Salatiga agar tetap aman dan kondusif.Kami selalu bersinergi dengan ormas Islam lainya seperti Banser dan organisasi Islam lainya, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua Kokam Salatiga juga menyampaikan informasi tentang lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha yang akan di laksanakan di Masjid Muhajirin komplek SD Muhammadiyah Plus Dukuh kota Salatiga.Kami menghimbau kepada jamaah untuk tetap menjada protokol kesehatan.(Tri)

TerPopuler