Upacara Sertijab Kabag Ops,Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Salatigaa

Upacara Sertijab Kabag Ops,Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Salatigaa

Wednesday, July 22, 2020, July 22, 2020
Bertempat di Halaman Pendopo Polres Salatiga berlangsung Upacara serah terima jabatan 
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020 Pukul 08.00 WIB, bertempat di Halaman Pendopo Polres Salatiga berlangsung, Upacara serah terima jabatan Kabag Sumda Polres Salatiga  dari  Kompol Taufik Oktavianto, SH, MH kepada Kompol Agung Rahardjo, SE,  Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Sairi, SH kepada Budiyuwono Fajar Wisnugroho, SIP, MH dan Kasat Binmas Polres Salatiga Akp Yantoro Toyib kepada Akp Harsono bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS dan Komandan Upacara Iptu Sugiyono.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat, SS, PJU polres Salatiga, Kapolsek jajaran, Para Kasat, Pama dan Seluruh Anggota polres Salatiga.

Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono, Upacara serah terima  jabatan Kabag Sumda Salatiga dari Kompol Taufik Oktqviaanto, SH, MH kepada Kompol Agung Rahardjo, SE,  Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Sairi, SH kepada Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho, SIP., MH dan Kasat Binmas Polres Salatiga Akp Yantoro Toyib kepada Akp Harsono berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jateng Nomer: Kep/ 1263 / VII /2020 tanggal 7 Juli 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jateng dan selanjutnya Kabag Sumda Polres Salatiga Kompol Taufik Oktavianto, SH.MH menjabat Kabag Sumda Polres Boyolali, Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Sairi, SH menjabat Kanit 2 Subdit Waster Ditpamobvit Polda Jateng dan Kasat Binmas Polres Salatiga Akp Yantoro Toyib menjabat Kasat Binmas Polres Semarang.

Dalam sambutannya, Kapolres Salatiga mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan baru atas terlaksananya serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Salatiga  yang baru dan mengucapkan selamat kepada Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Salatiga yang lama atas jabatan yang baru semoga menjadi amanah.

Terimakasih kepada  Kompol Taufik Oktavianto, SH.MH, Kompol Sairi, SH dan Akp Yantoro Toyib selama menjabat serta dedikasinya di Polres Salatiga,  agar pengalaman selama menjabat di Polres Salatiga dapat dikembangkan ditempat tugas yang baru.

Adapun Maksud diadakan serah terima jabatan ini adalah menambah pengalaman tugas, dan   memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri kepada setiap personil Polri serta penyegaran selalu dilakukan secara kontinyu agar kinerja tetap terjaga dengan baik dalam pemberian pelayanan, pelindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Diharapkan kepada Kabag Ops , Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Salatiga yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan dapat melanjutkan program program yang telah berjalan dengan baik dan menambah innovasi baru.

Saat ini masih dalam pandemi Covid 19 Polri dituntut untuk meemberikan pelayanan profesional dan selalu mengingatkan kepada warga masyrakat untuk mentaati protokoler kesehatan.

Kita tingkatkan sinergitas atar intansi dalam rangka mendukung program – program  pimpinan dan pemerintah agar berjalan dengan baik & lancar serta terjaganya kondusifitas di masyarakat, terang Kapolres.(**)

Kontributor : Gunawan Agus
Editor           ; Guntur

TerPopuler