Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 11 Agustus 2020, 2:56:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-11T07:56:53Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Kauman Aktif Laksanakan Komsos Dengan Linmas dan Warga Binaan

Advertisement
Memberikan imbauan dan arahan pada setiap aktivitas di dalam maupun di luar ruangan juga menghimbau wajib menggunakan masker
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Selasa (11/08/ 2020) Pukul 10.00 Wib, Sertu Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman , anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta , melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Binaannya dan didampingi anggota Linmas Kelurahan Kauman Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Pada saat Komsos Babinsa bertemu dengan Saiful selaku warga binaan dan ditemani anggota Linmas Kelurahan Kauman saudara Farid dan Joko , dari Babinsa memberikan himbauan dan penekanan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, seperti , memakai masker , menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan guna menjaga Kesehatan  .

“Selain memberikan imbauan dan arahan pada setiap aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, kami juga menghimbau wajib menggunakan masker. Hal ini sebagai upaya mencegah penularan virus corona."tutur Sugiyanto.

Lebih lanjut dirinya meminta agar tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Terapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat bepergian."pungkasnya.(Arda 72)