Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 21 Agustus 2020, 5:54:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-21T10:54:43Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Manahan Aktif Melaksanakan Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19

Advertisement
Kegiatan Adaptasi Kebiasaan penanganan Covid-19 Baru di Masjid Siti Aisyah Jl. Menteri Supeno Kelurahan Manahan
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Jum'at (21/08/ 2020) pukul 11.00 sd 12.30 WIB, Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring bersama Bhabinkamtibmas Brigader Erky Setiyawan dan Petugas Satpol PP melaksanakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan penanganan Covid-19 Baru di Masjid Siti Aisyah Jl. Menteri Supeno Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari.

Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dilakukan oleh Babinsa Manahan Serka Saring, Bhabinkamtibmas Brigader Erky Setiawan, Kanit Shabara Polsek Banjarsari Ipda Arohmanto bersama Satpol PP dengan melakukan Pengecekan kesiapan sarana maupun prasarana protokol kesehatan Covid-19 bagi jamaah Sholat Jum'at di Masjid Siti Aisyah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Serka Saring menegaskan berdasarkan hasil pengecekan terkait dengan Adaptasi Kegiatan Baru Masjid Siti Aisyah sudah melakukan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Sebelum masuk masjid disediakan sarana cuci tangan, penyediaan Sanitizer, penyediaan sarung tangan dari plastik, pengecekan suhu serta di dalam Masjid jamaah jaga jarak."tegas Saring.(Arda 72)