Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 23 Agustus 2020, 12:26:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-23T05:26:20Z
BERITA PERISTIWANEWS

Mahfud MD, Paska Kebakaran di Kantor Kejagung

Advertisement
Kebakaran di kantor Kejagung
Jakarta,MATALENSANEWS.com-Paska kebakaran di kantor Kejagung, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, menyebutkan dokumen perkara di Kejaksaan Agung dalam kondisi aman meski terjadi kebakaran di gedung tersebut.

Informasi tersebut disampaikan Mahfud melalui akun Twitternya, @mohmahfudmd, Sabtu (22/8/20), hal tersebut menanggapi kebakaran yang menimpa Gedung Kejagung, Jakarta.

“Dapat diinfokan bahwa dokumen perkara aman sehingga kelanjutan penanganan perkara takkan terlalu terganggu. Yang terbakar adalah ruang intelijen dan ruang SDM,” cuit Mahfud.

Mahfud juga mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum) Fadhil Zumhana mengenai kejadian kebakaran itu.

Dalam lanjutan cuitannya, Mahfud meminta tidak perlu mengembangkan spekulasi terlalu jauh mengenai kebakaran itu, termasuk mengenai kondisi tahanan Kejagung.

“Gedung tahanan untuk para tersangka yang ditahan di Kejaksaan Agung juga ada di bagian lain yang tidak terjangkau oleh api. Gedung tahanan ada di belakang gedung yang agak jauh dari kobaran api. Pengamanan sudah diperketat,” pungkasnya. (Red)