Ngaku Anggota RI, Pengusaha Rental Tak Mau Bayar Sewa Unit -->

Ngaku Anggota RI, Pengusaha Rental Tak Mau Bayar Sewa Unit

Monday, August 24, 2020, August 24, 2020
RD penyewa Unit/Mobil Rental
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Nasib naas dialami oleh Lkm Pengusaha Rental warga Kota Salatiga.Kejadian bermula pada Saat LKM merentalkan mobil dengan teman sesama pengusaha Rental di wilayah Klero Kabupaten Semarang WHD meminjam unit armada/mobil buat disewakan bulanan kepada pelanggannya atas nama RD warga Boyolali, Senin (24/8/20).

Pelaku RD menyewa mobil korban secara bulanan melalui WHD,dengan alasan untuk digunakan sebagai kendaraan operasional. Sesuai kesepakatan, korban menyewakan mobil dengan membayar bulanan.

"Tapi pelaku RD tidak membayar rental mobil sampai tanggal jatuh tempo," tambah LKM.

Korban yang tidak mendapatkan haknya kemudian mencoba menghubungi  WHD untuk menanyakan selaku yang melepaskan unit Mobil/Armada kepada penyewa RD.

Akan tetapi sampai batas waktu pelaku tidak kunjung membayar uang sewa. Korban kemudian berusaha menghubungi pelaku dan cuma janji saja dan sekarang tidak bisa dihubungi.

WHD saat dikonfirmasi oleh pihak media mengaku abggota RI
Adapun WHD ketika dikonfirmasi pihak media membenarkan akan adanya permasalahan dengan RD dan LKM. Bahkan WHD mengaku anggota RI dan jangan menakut- nakuti.

Dari pengakuan WHD selaku anggota RI pihak media MATALENSANEWS.com akan koordinasi dengan APH terkait akan kebenarannya.(Guntur)


TerPopuler