Patroli Sinergitas TNI-POLRI, SAT POL PP Kota Salatiga Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan COVID 19 -->

Patroli Sinergitas TNI-POLRI, SAT POL PP Kota Salatiga Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan COVID 19

Tuesday, August 25, 2020, August 25, 2020
Acara kampanye massive protokol kesehatan
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Dengan menyampaikan himbauan dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan covid 19. di wilayah hukum Polres Salatiga , guna memutus mata rantai penularan covid 19.Polri bersinergi dengan TNI Satpol-PP kota Salatiga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19,Senin (24/8/2020).

Dalam acara kampanye massive protokol kesehatan di pimpin langsung oleh Kasat  Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet S.Sos melelalui rute di  lapangan Pancasila, Jl Adi Sucipto , Pasaraya 1  dan 2 Jl Jendral Sudirman,Pasar Blauran,Kolam Renang Kalitaman,Obyek Wisata di wilayah hukum Polres Salatiga.

Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet S.Sos ,memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan khususnya dari wabah covid 19.
Supaya masyarakat mengerti dan berperilaku disiplin tentang protokol kesehatan pada era Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka untuk mencegah tertularnya virus corona dengan cara yang telah di atur dalam PERWALI no. 17 tahun 2020 dan INPRES no.6 tahun 2020.

Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet S.sos,Juga memberikan himbuan kepada masyarakat pengunjung lapangan pancasila, pengusaha , pedagang , pengemudi agar SOP protokol Covid 19 dan prosedur lainnya senantiasa ditaatai,karena Kesehatan adalah utama dan pemulihan Ekonomi khususnya di wilayah hukum Polres Salatiga.

Dalam patroli sinergitas guna menjalin solidaritas  antara TNI Polri dan Sat Pol PP Kota Salatiga, juga dilakukan pembagian masker secara geratis kepada masayarakat Kota Salatiga.(Tri)

TerPopuler