Pemerintah Kabupaten Semarang Secara Simbolis Berikan Bantuan Kepada Sejumlah Pondok Pesantren -->

Pemerintah Kabupaten Semarang Secara Simbolis Berikan Bantuan Kepada Sejumlah Pondok Pesantren

Tuesday, August 4, 2020, August 04, 2020
Acara Penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka membangun kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Semarang dengan semua pengasuh pondok pesantren agar selalu tertib dan disiplin, menerapkan kepada seluruh Santriwati mengikuti protokoler kesehatan Covit 19.

Pemerintah Kabupaten Semarang secara simbolis memberikan bantuan kepada sejumlah Pondok Pesantren yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Ulum Ds. Reksosari Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, Senin (3/8/20).

"Acara Penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren oleh Bupati Semarang tersebut, berlangsung tertib dan lancar."

Bupati hang diwakili Camat Suruh Drs. Hadi Riyanto dan dihadiri juga olej Kapuskesmas Kecamatan Suruh, dr. Dona Elishabet, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum, M. Halim. Batuud Ramil 08 Suruh,Peltu Lintang. Babinsa, Babinkamtibmas Ds. Reksosari, Kepala Ds. Reksosari, Agus Muhajir Tantowi
Dan Santriwati Pondok Pesantren Darul Ulum. Dengan peserta sekitar 90 Orang yang sebelumnya telah di Sekrening Kesehatan.

Dalam sambutannya Camat Suruh Drs. Hadi Riyanto, memohon kerjasamanya kepada para pengasuh Pondok Pesantren untuk tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, tetap menjaga jarak dan selalu Cuci tangan pakai sabun di dalam pondok.

Dengan segala upaya dan usaha kita semuanya semoga seluruh masyarakat diwilayah Kec. Suruh selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari bala dan bencana, khususnya Santriwati Pondok Pesantren Darul Ulum.

Adapun bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten berupa 15 liter Hand Sanitizer,1200 Masker dan Vitamin. Selain bantuan tersebut, pemerintah juga akan selalu melakukan sekrening kesehatan.

Adaptasi kehidupan baru dilingkungan Pondok Pesantren dimasa Pandemi Covit 19 agar tetap mengikuti Protokoler kesehatan Covit 19.Melaksanakan Pengecekan Kesehatan terhadap seluruh Santriwati dan pelaksanaan Sekrening Kesehatan akan dilaksanakan selama 4 hari dimulai tanggal 03 Agustus 2020 s.d 06 Agustus 2020.  Tandas Hadi Riyanto.( Gunawan Agus)

TerPopuler