Polres Salatiga Berikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 -->

Polres Salatiga Berikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75

Wednesday, August 19, 2020, August 19, 2020
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S saat memberikan bantuan secara simbolis
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Polres Salatiga laksanakan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat terdampak Covid 19, Pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib bertempat di halaman gedung Korpri Jl. Stadion Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Kota Salatiga.

Kegiatan pembagian dilaksanakan secara serentak oleh Polri dalam rangka Peduli Covid-19 sebagai wujud rasa kebersamaan dan saling berbagi terhadap kondisi Pandemi Covid 19 guna meringankan beban antar sesama.

Penyerahan baksos secara simbolis oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S kepada Eks. Karyawan PT. Timatex, PT Damatex dan Organisasi kepemudaan di Salatiga sebanyak 100 Paket Sembako.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S, Kabag Sumda Kompol Agung Rahadrjo SE, Kasat Intelkam AKP Santosa, Paur Pers Sumda IPTU Sunarto SH,  Kasubag Sarpras IPTU Ibnu serta Koordinator Eks. Karyawan PT. Timatex dan Damatex Salatiga (Sutomo Riyadi).

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan Himbuan kamtibmas untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19 seperti menggunakan Masker dan rajin Cuci tangan.

"Pembagian tetap mematuhi Protokol Kesehatan Masyarakat sangat senang dan menyambut baik kegiatan ini dan ucapakan trimakasih kepada Polres Salatiga yang telah berikan bantuan sembako dalam kondisi saat ini ” Ungkap salah satu penerima bantuan.(Guntur)

TerPopuler