Sambut HUT RI ke-75, Adakan Turnamen Bola Volli antar Dukuh se-Desa Sambonganyar -->

Sambut HUT RI ke-75, Adakan Turnamen Bola Volli antar Dukuh se-Desa Sambonganyar

Friday, August 21, 2020, August 21, 2020
Turnamen Bola Volli antar Dukuh se-Desa Sambonganyar Kecamatan Ngawen
Blora,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka memeriahkan Hut RI yang ke-75 tahun, Desa Sambonganyar mengadakan Turnamen Bola Volli antar Dukuh se-Desa Sambonganyar Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Jumat (21/8/20)

Dengan mematuhi Protokol kesehatan Acara ini dilaksanankan pada tanggal 19-22 Agustus 2020 dan cara tersebut murni terselenggara berkat kerja keras Karang Taruna Tunas Palapa desa Sambonganyar.

Menurut salah satu warga sekitar, acara ini cukup meriah karena Panitia membebaskan Bon Pemain dari wilayah satu kecamatan.

Turnamen ini diikuti oleh 8 team bola volli dari 5 dukuh se-desa sambonganyar, "panitia membebaskan pemain bon dari semi final hingga final 3 pemain dari satu kecamatan", ujar Er angga selaku ketua Panitia acara.

Selain itu Mas Fudin/selaku Ketua Karang Taruna juga mengatakan bahwa nantinya Juara I - IV  akan mendapatkan Hadiah uang untuk pembinaan Team kedepannya.

Menurut Panitia acara ini dilaksanakan dengan tujuan membangun Pemuda Pemudi yang Sehat, kuat serta mental yang baik sebagai penerus bangsa.(Sudi Boyong)

TerPopuler