Sertu Suwarno Bersama Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan HRD Hotel Kusuma Sahid, Ini Tujuannya -->

Sertu Suwarno Bersama Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan HRD Hotel Kusuma Sahid, Ini Tujuannya

Friday, August 21, 2020, August 21, 2020
Siraturohmi dengan Eko Prasetyo selaku HRD Hotel Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) 
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Guna menjali Silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat untuk itu Babinsa berdampingan dengan Babinkamtibmas selalu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos ) karena lewat Komonikasi sosial lah baru kita bisa mendekatkan diri dengan semua unsur masyarakat tanpa membeda-bedankan ras , suku golongan dan lain sebagainya.

Kali ini Sertu Suwarno Babinsa Kelurahan Kampung baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan siraturohmi dengan Eko Prasetyo selaku HRD Hotel Kusuma Sahid Prince Hotel ( KSPH) yang beralamat di jalan Sugiopranoto no. 20 Kampung baru, Jum'at (21/08/2020)

Dalam selaturohmi tersebut Sertu Suwarno selaku Babinsa menyampaikan kepada Bapak Eko agar semua tamu yang menginap di hotel terlebih dahulu di cek terlebih dahulu terutama cuci tangan , cek suhu badan dan harus selalu menggunakan masker agar di tengah-tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini semua tamu yang berkunjung ke hotel selalu mentaati peraturan protokol kesehatan.

Sementara itu Eko Prasetyo Selaku HRDbHotel KSPH Surakarta menyampaikan bahwa semua tamu yang mau masuk hotel petugas security sudah menghentikan di depan pintu masuk mobil yang masuk di hentikan dan semua penumpang agar turun terlebih dahulu untuk mencuci tangan dan pengecekan suhu badan.

Eko juga menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas kunjungan Babinsa dan Babinkamtibmas atas kunjungannya ke hotel dan selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan .

" keadaan hotel sekarang ini yang menginap hanya sedikit karena dampak virus Covid-19 begitu terasa sehingga yang berkunjung ke hotel hanya sedikit dan bahkan karyawan kontrak saat ini sedang di rumahkan akan tetapi hotel tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terhadap semua orang yang berkunjung ke hotel."pungkas Eko.(Arda 72)

TerPopuler