Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 20 Agustus 2020, 11:59:00 AM WIB
Last Updated 2020-08-20T04:59:04Z
BERITA POLISINEWS

Sinergitas TNI Dan Polri Sosialisasi Kedisiplinan Masyarakat Tentang Protokol kesehatan

Advertisement
Sinergitas guna menjalin solidaritas antara TNI, Polri dan Sat Pol PP 
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Patroli Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalicacing Aipda Irmadi bersama Babinsa Koramil  Kota 01dan Sat Pol PP kota Salatiga dan Sat Sabara Polres Salatiga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan khususnya dari wabah covid 19,Kamis (20/8/2020).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendisiplinkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pada era adaptasi kebiasaan baru dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara yang telah di atur dalam Perwali no.17 tahun 2020 dan INPRES no.6 tahun 2020.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalicacing  Aipda Irmadi berharap masyarakat memahami dan melaksanakan protokol kesehatan menghadapi kebiasaan baru.

Pelaku usaha juga di beri himbauan kepada pelaku usaha agar SOP protokol Covid 19 dan produser lainya senantiasa ditaati, karena kesehatan adalah utama dan pemulihan ekonomi juga prioritas.

Dalam kegiatan sinergitas guna menjalin solidaritas antara TNI, Polri dan Sat Pol PP juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat,guna masyarakat sadar akan manfaat masker.(Tri)