Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 18 Agustus 2020, 8:13:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-19T03:53:52Z
BERITA POLISINEWS

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Ditengah Pandemi Covid 19 Di Ponpes Sunan Giri

Advertisement
Pondok Sunan Giri jalan Argowilis 3 no.15-16 Ledok, kecamatan Argomulyo kota Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Demi memutus rantai penyebaran Covid 19 Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin adakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di lingkungan pondok pesantren,Selasa (18/8/2020).

Acara sosialisasi adaptasi kebiasaan baru berlangsung di pondok Sunan Giri jalan Argowilis 3 no.15-16 Ledok, kecamatan Argomulyo kota Salatiga.Yang di hadiri oleh Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga IPTU Asikin,Kanit Sabhara IPDA Darsono, Kanit Intelkam IPDA Agung Bayu ,BKTM kelurahan Ledok, Bhabinsa 16/Tingkir kelurahan Ledok dan Pengasuh pondok pesantren Sunan Giri KH Muslimin Al Asy Ari berserta para santri.

Kapolsek Argomulyo AIPTU Asikin menyampaikan bahwa dalam perkembangan situasi kota Salatiga sehubungan Covid 19 diharapkan sebisa mungkin mensikapi kehidupan baru dengan tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokol kesehatan dan standar kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19,tetap gunakan masker,cuci tangan agar semua santri di pondok pesantren Sunan Giri tetap sehat dan bisa beraktivitas dengan sehat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Argomulyo AIPTU Asikin memberikan bantuan kepada para santri dan pengurus pondok pesantren Sunan Giri berupa masker dan hansanitaszer,Semoga bantuan ini bermanfaat bagi santri dan pengasuh pondok pesantren Sunan Giri jelas Kapolsek.

Pengasuh Pondok pesantren Sunan Giri KH Muslimin Al Asy Ari mengucapan terimakasih atas kunjungan dan perhatian Kapolsek Argomulyo yang telah memberikan pendampingan dan sosialisasi kepada para santri.

Alhamdulillah pembelajaran di pondok pesantren Sunan Giri sudah berjalan normal,dari 350 yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa tengah semua dalam keadaan sehat,semoga wabah virus Covid 19 ini segera teratasi dan hilang dari bumi tambah KH Muslimin Al Asy Ari.(Tri)