Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 24 Agustus 2020, 3:03:00 AM WIB
Last Updated 2020-08-24T05:33:10Z
BERITA TNINEWS

Stadion Manahan Solo Menjadi Sasaran Patroli Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Penenganan Covid-19

Advertisement
Serka Saring bersama dengan petugas dari Satpol PP Kota Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Minggu (23/08/ 2020) pukul 15.00 sd 17.00 WIB, Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring bersama Petugas dari Satpol PP Kota Surakarta melaksanakan kegiatan Cipta kondisi dalam rangka pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam penanganan Covid-19, di Area Plaza Stadion Manahan, alamat Jl. Adi Sumarmo Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Dalam rangka cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19, Serka Saring bersama dengan petugas dari Satpol PP Kota Surakarta memberikan himbauan kepada para pengunjung di Plaza Patung Ir Soekarno Stadion Manahan agar mentaati peraturan Pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Serka Saring mengatakan Area Plaza Patung Ir Soekarno Komplek Stadion Manahan saat ini terlihat sepi, tidak seperti beberapa Bulan lalu yang dipadati oleh pengunjung rata-rata dari masyarakat pecinta Sepeda ontel/gowes, masyarakat/pengunjung sudah terlihat mentaati Protokol kesehatan Covid-19,Salah satunya wajib menggunakan masker dan tidak bergerombol.

"Kegiatan patroli penerapan Adaptasi Kebiasaan baru ini dilakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, khususnya Diwilayah Kota Surakarta."pungkas Serka Saring.(Arda 72)