Warung Soto Menjadi Sasaan Komsosnya Babinsa Kelurahan Serengan, Ini Alasannya -->

Warung Soto Menjadi Sasaan Komsosnya Babinsa Kelurahan Serengan, Ini Alasannya

Thursday, August 13, 2020, August 13, 2020
Sertu E lau we melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di warung soto pak Keman
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Babinsa Kelurahan serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta  Sertu E lau we melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di warung soto pak Keman , kampung makam bergolo Kelurahan Serengan , Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Kamis (13/08/2020).

Tampak Babinsa Koramil 03 Sertu E lau we menyapa warga yang sedang makanan di soto Pak Keman  . Dalam kesempatan itu juga Babinsa  menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun kita berada dan tidak lupa dimasa new normal ini kita selalu mengatur jarak, memakai masker dan tidak lupa selalu mencuci tangan agar kita terhindar dari virus covid 19.

Sertu E lau we mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kelurahan  binaannya dan mencari informasi langsung prihal keadaan keamanan,ketertiban dimasa masa new normal ini.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Sertu E lau we.

Dengan kedatangan Babinsa Sertu E lauwe, pemilik warung soto Keman ibu Lies  beliau mengatakan senang dan bisa lebih akrap dan bisa tanya-tanya prihal ilmu dagang dan cara mengembangkan usaha warungnya biar lebih maju, karena banyak pedagang yang kurang mengerti prihal hal tersebut. walau kelihatannya sepele."pungkasnya.(Arda 72)

TerPopuler