Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 29 Agustus 2020, 1:45:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-29T06:45:59Z
BERITA TNINEWS

Wujudkan Lingkungan Sehat, Koramil 13/Pracimantoro Bersama Komponen Masyarakat Laksanakan Bersih Jalan

Advertisement
Wonogiri,MATALENSANEWS.com-Anggota Koramil 13/Pracimantoro beserta seluruh komponen masyarakat, melaksanakan karya bakti bersih jalan yang dilaksanakan di sepanjang jalan JLS(Jalur Lintas Selatan) yang dimulai dari areal pasar sapi sampai dengan depan Hotel Azana Grand, Kecamatan Pracimantoro, Sabtu(29/8).

Kegiatan tersebut diikuti oleh, Panwas Kecamatan, Koramil 13/Pracimantoro yang dipimpin Batuud Pelda Rohmad beserta 4 anggota Babinsa, Dinas gabungan se-Kecamatan Pracimantoro, Pendamping Desa se-Kecamatan Pracimantoro, Perguruan Beladiri.

Batuud yang turut terjun langsung kelapangan menyampaikan, kegiatan karya bhakti tersebut dilaksanakan di sepanjang jalan kanan maupun kiri, yang di mulai dari areal pasar sapi sampai dengan hotel Azana grend dan sepanjang jalan JLS.

Kegiatan karya bakti tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan bersama seluruh komponen masyarakat dengan harapan bersama, menciptakan kondisi yang bersih. Selain itu, kegiatan bersih-bersih ini dalam upaya mengajak kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, sehingga wilayah yang kita tinggali atau beraktifitas, terhindar dari penyakit terutama yang sedang marak yakni covid 19.(Arda 72)