Zaimul Umam Alias Gus Umam Resmi Ditetapkan Sebagai Plt Ketua DPC PPP Rembang -->

Zaimul Umam Alias Gus Umam Resmi Ditetapkan Sebagai Plt Ketua DPC PPP Rembang

Saturday, August 15, 2020, August 15, 2020
Gus umam mengisi jabatan yang ditinggalkan almarhum Gus Kamil yang telah wafat belum lama ini
Rembang,MATALENSANEWS.com- Adik kandung KH Bahaúddin Nur Salim,Zaimul Umam alias Gus Umam sudah resmi ditetapkan sebagai Plt Ketua DPC PPP Rembang, Sabtu (15/8/20).

Gus umam mengisi jabatan yang ditinggalkan almarhum Gus Kamil yang telah wafat.Penetapan Gus Umam sebagai Plt dilakukan oleh DPW PPP Jateng sejak 13 Agustus 2020.

"Gus Umam mengemban tugas sebagai pimpinan PPP Rembang sampai berlangsungnya Muscab pada 2021 mendatang."

Sebagai Plt Ketua DPC PPP Rembang, sejumlah tugas berat sudah menantinya. Salah satu tugas berat terdekat yang harus tertunaikan adalah memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung PPP dalam Pilkada Rembang, Desember 2020 mendatang.

Wakil Ketua Umum DPP PPP yang juga Ketua Fraksi MPR-RI, Arwani Thomafi alias Gus Aang meminta Gus Umam segera melakukan konsolidasi internal di tubuh PPP Rembang. Seluruh PAC dan kekuatan partai harus terkonsolidasikan dengan baik.

Komunikasi politik internal dan eksternal partai harus dikuatkan menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang. Hal ini, bertujuan untuk memastikan agar paslon yang diusung partai bisa memenangkan Pilkada tersebut, ujar politisi asli Lasem.

“Agenda terdekat adalah Pilkada 2020, Desember mendatang. Komunikasi politik harus semakin dikuatkan, baik internal maupun eksternal. Harus dilakukan langkah untuk memastikan kandidat yang diusung partai menang dalam Pilkada mendatang,” terang Gus Aang.

Gus Umam menyatakan akan segera menggelar konsolidasi pengurus demi memenangkan paslon yang diusung partai dalam Pilkada 2020. Fokus utamanya adalah soliditas partai, setelah berpulangnya sejumlah tokoh penting partai seperti KH Majid Kamil.

“Saya menerima amanat partai, dan akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh almarhum KH Majid Kamil.Apalagi dalam waktu dekat berlangsung Pilkada Rembang. Koordinasi pengurus akan segera dilakukan untuk langkah pemenangan. Kami siap memenangkan Pilkada,” tandas Gus Umam.(Anden/Guntur)

TerPopuler