Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 20 September 2020, 6:00:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-20T11:00:48Z
BERITA TNINEWS

32 Akseptor KB Sukseskan KB Kes Koramil 08/Giriwoyo Bersama Puskesmas Giriwoyo I Dan II

Advertisement
Pelayanan KB Gratis di Puskesmas Giriwoyo
Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin Batuud Pelda Mukiyar melaksanakan pendampingan kegiatan pelayanan KB Kesehatan yang bertempat di UPTD Puskesmas Giriwoyo 1 dan Giriwoyo 2, Minggu (20/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Giriwoyo  1 dr. Taufik Muhammad Bilal beserta Bidan, Kepala Puskesmas Giriwoyo  2  dr. Budi Azhari beserta Bidan, Koordinator PLKB Giriwoyo Purwanto, Peserta KB.

Batuud menjelaskan, adapun hasil Pelayanan KB Gratis di Puskesmas Giriwoyo 1 dan 2  sebanyak 32 Akseptor terdiri dari Implant 14 Akseptor, IUD 1 Akseptor, Suntik 14 Akseptor, Kondom 1 Akseptor dan Pil 2 Akseptor.

Lebih lanjut Pelda Mukiyar menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakam  sebagai upaya dalam membantu program pemerintah untuk mengendalikan angka kelahiran, agar dapat membangun keluarga yang sejahtera dan bahagia.

Selain itu, kegiatan KB Kesehatan juga sebagai bentuk kerjasama antara TNI dengan pemerintah daerah, " Kami Koramil 08/Giriwoyo siap mendukung suksesnya program KB yang dilaksanakan di wilayah Teritorial kami ", pungkasnya. (Arda 72)