Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 24 September 2020, 5:50:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-24T10:50:10Z
BERITA POLISINEWS

Bakti Sosial Dan Pembinaan Protokol Covid 19 Oleh Kasubdit Babinkamtibmas Polda Jawa Tengah

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Jln. Abiyoso Kelurahan Dukuh kecamatan Sidomukti dan di Kel. Ledok kecamatan Argomulyo Kota Salatiga berlangsung Bakti Sosial dan pembinaan protokol Covid 19 oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jateng di Rumah Bpk Busri Kelurahan Dukuh Kecamatan Argomulyo dan di balai Rw Ledok Salatiga dalam rangka "Pemberian Bantuan Dan Pembinaan Protokol Covid 19", Kamis (24/9/2020).


 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jateng AKBP. Dra. Dwi Ratnawati, SH., M.H., Kasi Binturmas Polda Jateng Kompol.H.Setiawan, Kapolsek Sidomukti Kompol Kusuma Susanto,Kapolsek Argomulyo Iptu Asikin, Kasat Binmas Polres Salatiga AKP. Harsono, kanit Binmas Polsek Sidomukti, Lurah Dukuh Bpk. Gatot.


Kapolsek Sidomukti dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jateng serta rombongan,  Terimakasih atas bantuan dan perhatianya, Semoga bantuan yang akan disalurkan kepada warga masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid 19 dan Polri selalu menyalurkan bantuan tepat sasaran dan mengajak masyarakat tetap mentaati protokol covid 19.




Polres Salatiga bersama Sat Pol. PP dan instansi terkait melaksanakan operasi yustisi dan penindakan masyarakat yang tidak mentaati protokol covid 19 dalam rangka menjalankan peraturan Walikota terkait Covid 19 



Sementara itu Busri mengucapkan terimakasih kepada Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jateng dan rombongan yang telah mengunjungi wilayah kami dan ucapan terima kasih memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang terdapat covid 19, Kami berharap warga kami mendapatkan pembinaan terkait protokol covid 19 dan diwilayah kami untuk saat ini bebas dari covid 19 serta selalu mensosialisasikan protokol covid kepada warga yang belum mentaati protokol covid 19.



 Dalam sambutannya, Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jateng AKBP. Dra. Dwi Ratna, S.H., M.H., mengajak kepada Ketua Rw dan masyarakat untuk senangtiasa mentaati protokol covid 19 dan bilamana ada warga yang terkena gejala covid 19 agar cepat melaporkan kepada gugus penanganan covid yang ada di wilayahnya. AKBP. Dra. Dwi Ratna, S.H., M.H., juga mengajak kepada masyarakat untuk disiplin pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta menkampayekan jaga jarak dan menghidari kerumunan.


Dalam kegiatan juga di serahkan masker dan paket sembako oleh Kasuddit Bhabinkamtibmas Polda Jateng  yang di terima secara simbolis oleh perwakilan warga. (Tri)