Bakti Tuti Untuk Negri Kembali Hadir Bagi Masyarakat Kendal -->

Bakti Tuti Untuk Negri Kembali Hadir Bagi Masyarakat Kendal

Tuesday, September 1, 2020, September 01, 2020
1500 paket sembako,semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid 19
Kendal,MATALENSANEWS.com-Sesuai janji Sahabat Tuti N Roosdiono untuk kembali menyalurkan bantuan paket sembako pada masyarakat Kendal yang terdampak Covid 19 pada bulan kemarin, Hari ini Sahabat Tuti N Roosdiono menepati janjinya dengan mengirimkan paket sembako dengan jumlah yang lebih banyak dari bulan kemarin, Selasa (1/9/2020).

Dengan menggunakan 1 Truck dan 3 mobil Sahabat Tuti N Roosdiono membawa 1500 paket sembako, Rombongan tiba di DPC PDI Perjuangan kabupaten Kendal pukul 09.30 dan langsung di sambut oleh pengurus dan Relawan Tuti N Roosdiono kabupaten Kendal.

Sis Budiyono selaku Tenaga  Ahli Tuti N Roosdiono anggota DPR RI komisi IX mengatakan,Dengan bekerjasama dengan Pemerintah dan DPR RI,Ibu Tuti N Roosdiono dapat memenuhi janjinya kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di kabupaten Kendal. Sebelumnya melalui Sahabat Tuti N Roosdiono,bulan kemarin,kita juga telah memberikan bantuan paket sebako,tapi untuk kali ini kita kirim lagi dengan jumlah yang lebih banyak,yaitu 1500 paket sembako,semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid 19,jangan lihat isinya tapi bukti kepedulian ibu Tuti N Roosdiono.

Sis Budiyono juga menyampaikan pesan dari ibu Tuti N Roosdiono kepada masyarakat di wilayah kabupaten Kendal untuk tetap menjaga kesehatan,cuci tangan,pakai masker dan tetap di rumah.

Di tempat yang sama, Sis Budiyono juga menyampaikan dukungan Tuti N Roosdiono untuk pasangan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Kendal dari PDI Perjuangan Tino Indra Wardino-Mustamsikin,Semoga dapat memenangkan Pilkada 9 Desember besok dan dapat memimpin dengan amanah,sehingga kabupaten Kendal lebih baik lagi.

Sementara itu Relawan Tuti N Roosdiono kabupaten Kendal Yusak Kuntardi mengucapakan banyak terimakasih kepada Ibu Tuti N Roosdiono yang telah memberikan bantuan paket sebako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di kabupaten Kendal,semoga bermanfaat bagi masyarakat.(Tri)

TerPopuler