Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 18 September 2020, 2:52:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-18T07:52:48Z
BERITA TNINEWS

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0735/Surakarta Bersama Anggota Gowes Bareng

Advertisement
Gowes bareng kali ini dimulai dari Depan Makodim 0735/Surakarta  menuju ke Waduk Cengklik
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti halnya yang di lakukan Dandim 0735/Surakarta  Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS beserta Anggota Kodim , Jum'at (18/9).

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono yang juga turut serta dalam pelaksanaan gowes bareng tersebut menegaskan Gowes bareng kali ini dimulai dari Depan Makodim 0735/Surakarta  menuju ke Waduk Cengklik dan Finish kembali ke Kodim 0735/Surakarta dengan menempuh jarak 26 Km.

“Selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran,” tuturnya.

Dia juga mengingatkan, olahraga tak hanya untuk menyehatkan tubuh. Tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban dengan komunitas sepeda yang ada di Kota Surakarta.

 ”Dengan bersepeda santai,  selain berolahraga untuk hidup sehat juga sebagai sarana kita mengenal situasi dan kondisi wilayah kota Surakarta ini,” pungkas Pasiops.(Arda 72)