Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 14 September 2020, 6:29:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-14T11:29:32Z
BERITA TNINEWS

Kawal AKB, Sertu Sanyoto Bersama Satpol-PP Dan Linmas Laksanakan Sidak Penggunaan Masker

Advertisement
Sertu Sanyoto dan Kopda Dede HS Babinsa Kelurahan Sondakan koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta bersama dengan Satpol-PP dan Linmas
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka mengawal proses pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di kota Surakarta, Senin (14/09/ 2020) pukul 16.30 wib s.d 17.15 wib Sertu Sanyoto dan Kopda Dede HS Babinsa Kelurahan Sondakan koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta bersama dengan Satpol-PP dan Linmas setempat melaksanakan Sidak Penggunaan Masker bertempat di Lapangan Sriwaru jln. Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan Surakarta.

Sertu Sanyoto menegaskan tujuan diadakanya sidak kepada masyarakat tentang penggunaan masker tidak lain untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang selama ini masih dirasa mengancam karena sampai saat ini bukan berkurang tapi malah terjadi kenaikan yang signifikan.

"Sasaran dari sidak penggunakan masker kali ini ditujukan kepada para penjual asongan di seputaran lapangan Sriwaru dan para pembelinya."tuturnya.

"Karena sebelum dilaksanakannya sidak setiap harinya khususnya pada sore hari masih banyak yang kita jumpai baik warga masyarakat yang membeli jajanan maupun pengguna jalan yang masih tidak menggunakan masker."imbuhnya.

"Sidak penggunaan masker di wilayah tidak hanya dilaksanakan hari ini saja namun akan berkelanjutan dan akan di jadwalkan meskipun belum diberikan sangsi bagi warga yang tidak menggunakan masker karna informasi rencana akan diadakanya sidak hari ini sudah bocor dan tersebar di telinga warga kelurahan sondakan."pungkas Sanyoto.(Arda 72)