Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 06 September 2020, 3:28:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-06T08:28:51Z
BERITA TNINEWS

Mbah Suradi Jobros : Kepedulian Dan Perhatian Babinsa Sangat Bermanfaat Bagi Petani

Advertisement
Babinsa Sumberejo Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Komsos dengan para petani
Wonogiri,MATALENSANEWS.com-- Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Ali Imran yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Sumberejo Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Komsos dengan para petani yang tergabung Kelompok tani Eko Manunggal di Desa Sumberrjo Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri, Mingguu (6/9/2020).

Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarkat desa binaannya Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan  sesuatu  yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang  profesional. Demikian yang disampaikan Sertu Ali Imran yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Sumberejo disela Kegiatan memanen padi.

Sertu Ali menambahkan Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari saya dengan mbah Suradi Jobros Membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik.

Mbah Suradi mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu nya untuk memberikan pendampingan kepada kelompok tani kami dalam pelaksanaan panen, perhatian dan kepedulian Babinsa sangat begitu terasa bagi kami dan sangat bermanfaat di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

Kegiatan Komunikasi merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan,  saling membantu dan saling mengisi. (Arda 72)