Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 21 September 2020, 1:57:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-21T06:57:08Z
BERITA TNINEWS

Patroli Gabungan Terus Dilaksanakan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Wonogiri

Advertisement
Upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19
Wonogiri,MATALENSANEWS.com– Dalam penanganan pandemic Covid-19 harus dibutuhkan sinergitas dari semua pihak dan tentunya juga dukungan dari setiap warga masyarakat agar dapat memutus rantai penyebarannya.

Anggota TNI-Polri dan Pemda beserta segenap stakeholder di Kabupaten Wonogiri selalu bersinergi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui bermacam-macam kegiatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 06/Batuwarno yang turun ke Pasar guna tetap mensosialisasikan tentang pengunaan masker kepada pedagang maupun para pengunjung pasar yang ada disekitaran pasar, Senin(21/9).

Menurut Serka Sutrino yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, pasar tradisional merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan dan juga tempat potensial terjangkitnya penyebaran virus Corona,

untuk itu perlu adanya himbauan yang di berikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan jangan berdesak-desakan, serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Ditempat terpisah, Koramil 04/Nguntoronadi bersama Polsek juga menggelar penegakan disiplin di ruas jalan Provinsi yang ditujukan kepada para pengendara kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, selain itu agar masyarakat lebih peduli dan berdisiplin dalam protocol kesehatan terlebih dalam penggunaan masker yang baik dan benar.
(Arda 72)