Peran Aktif Babinsa Desa Semat Dalam Kegiatan Cipta Kondisi AKB di Saat Pandemi Covid -19 -->

Peran Aktif Babinsa Desa Semat Dalam Kegiatan Cipta Kondisi AKB di Saat Pandemi Covid -19

Monday, September 21, 2020, September 21, 2020
Babinsa Desa Semat Koramil 11/ Tahunan Kodim 0719/ Jepara Sertu Doni, saat melaksankan kegiatan Cipta Kondisi
Jepara,MATALENSANEWS.com- Sinergitas  Babinsa,KPL Kecamatan Tahunan dan perangkat Desa Semat dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Jepara, khususnya pengunjung pantai dan pasar Desa Semat Kecamatan Tahunan, Kabupaten jepara,  Senin ( 21/9/2020).

Babinsa Desa Semat Koramil 11/ Tahunan Kodim 0719/ Jepara Sertu Doni, melaksankan kegiatan Cipta Kondisi  dalam rangka Adaptasi kehidupan Baru (AKB).

Seetu Doni mengatakan,Kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan pantai dan pasar Desa Semat Kecamatan Tahunan, Kabupaten jepara bertujuan untuk mencegah terhadap penyebaran pandemi Virus corona Covid -19.

"Kami jug menberikan  himbauan kepada pedagang dan pengunjung  yang berada di pantai dan pasar Desa Semat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah  dengan  cara mewajibkan setiap pedagang dan pengunjung untuk memakai masker," ujarnya.

Lebih lanjut Sertu Doni menambahkan Kegiatan cipta kondisi  Adaptasi kehidupan baru dilaksanakan oleh gabungan Anggota TNI  dan POLRI serta perangkat Desa setempat.(Gtr)

TerPopuler