Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 28 September 2020, 2:13:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-28T07:14:43Z
BERITA TNINEWS

Perhatian! Dalam Waktu Dekat Anggota Gabungan Akan Laksanakan Gaklpin Protkes Di Kecamatan Bulukerto

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com– Seiring dengan akan diadakannya operasi penegakan disiplin protocol kesehatan di Kecamatan Bulukerto dalam waktu dekat, Forkopincam Bulukerto melaksanakan sosialisasi guna memberikan informasi kepada warga masyarakat Bulukerto, Senin(28/9).


Hadir dalam kegiatan Kasi Kesra Kec. Bulukerto Yudhi, anggota Koramil 21/Bulukerto Sertu Heri, Koptu Bambang dan Koptu Widodo, anggota Polsek Bulukerto Aiptu Sriyanto dan Bripda Arif, Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Bulukerto Sarno, Staf Kecamatan Bulukerto Danang, Staf Puskesmas Kecamatan Bulukerto Lukman.


Sertu Heri menyampaikan, kegiatan yang dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat Kecamatan Bulukerto bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Gakplin Pemakaian Masker di Wilayah Kecamatan Bulukerto.


Selain itu kegiatan tersebut juga untuk menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bulukerto untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan, salah satunya selalu memakai masker apabila keluar rumah atau mendatangi tempat tempat umum.


Dengan harapan, masyarakat Kecamatan Bulukerto mendukung agenda yang telah direncanakan dan dijadwalkan oleh Forkopincam Kecamatan Bulukerto dalam rangka bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.(Arda 72)