Pesan Pembina FKPPI Dalam Perayaan HUT Ke-42 Kabupaten Wonogiri -->

Pesan Pembina FKPPI Dalam Perayaan HUT Ke-42 Kabupaten Wonogiri

Saturday, September 12, 2020, September 12, 2020
FKPPI-1128 Cabang Wonogiri menggelar perayaan HUT ke 42 
Wonogiri,MATALENSANEWS.com-Tahun ini, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putra TNI/Polri (FKPPI) memasuki usia yang ke 42. FKPPI-1128 Cabang Wonogiri menggelar perayaan HUT ke 42 yang bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri, Sabtu(12/9)

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi dan Kapolres AKBP Christian Tobing selaku pembina FKPPI menyampaikan beberapa arahan dalam perayaan HUT ke-42 FKKPI tersebut.

Dandim menyampaikan, dari proses awal FKPPI sampai dengan saat ini tujuannya tetap sama yakni bagaimana kita menjadi pelopor generasi penerus, menghargai, menghormati jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita yang rela berkorban untuk mewujudkan kemerdekaan, dan kewajiban kita adalah untuk mengisi kemerdekaan yang telah diraih.

Mari kita bersama-sama membangun dan menciptakan suasana persatuan dan kesatuan yang sesuai dengan tema yakni Tetap Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Dimasa Pandemi Covid-19. Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota FKPPI yang telah bersinergi dalam segala kegiatan. “ Mudah-mudahan kita tetap eksis serta bisa menciptakan ide-ide yang inovatif, kreatif guna turut dalam mewujudkan Indonesia yang maju “, pungkasnya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan dirgahayu ke 42 FKPPI teriring harapan semoga kedepan FKPPI semakin solid dan jaya serta semakin berkembang dan tetap menjaga kebersamaan. Kapolres

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FKPPI (Wakil Bupati Wonogiri) Edi Santosa, Kajari Agus Irawan Yustisianto, Anggota DPR RI Endang Mariastuti, Ketua Pepabri, Ketua PPAD, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar.(Arda 72)

TerPopuler