Tak Hanya Operasi Masker TNI Polri Juga Bagi Masker Gratis -->

Tak Hanya Operasi Masker TNI Polri Juga Bagi Masker Gratis

Saturday, September 12, 2020, September 12, 2020
Pembagian masker gratis  di area Simpang PB VI Selo
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah maka,Babinsa Koramil 7 Selo Kodim 0724/Boyolali bersinergi dengan Bhabinkamtipmas Polsek Selo serta Puskesmas Selo,bagikan masker gratis  di area Simpang PB VI Selo. Sabtu (12/09).

Dikonfirmasi Danramil 07 Selo Kapten Inf Tony Hidayanto membenarkan akan kegiatan tersebut, bahwa saat ini pencegahan penularang virus covid 19 adalah disiplin dalam penggunaan masker dimanapun berada saat beraktifitas diluar rumah.
"Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 sosialisasi dan tindakan nyata harus digalakkan, untuk itu  bekerjasama dengan  dinas terkait, kita bagikan masker secara gratis kepada warga terutama yang berada di sekitar Simpang PB VI Selo, karena saat ini pencegahan penularan covid 19 adalah disiplin dalam memakai masker serta ikuti himbauan dari pemerintah.” Ujar Danramil 07 Kapten Inf Tony Hidayanto.

Saat ini memasuki era new normal, bukan berarti pandemi virus corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.

“Kerjasama  dari masyarakat  adalah  kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah.” tutur salah satu anggota Koramil Selo Pelda Sugianto
Warga yang mendapatkan masker gratis mengucapkan banyak terima kasih dan akan senantiasa mengikuti himbauan dari pemerintah agar terhindar dari penularan covid 19.

Masih adanya warga yang belum memakai masker sangat disayangkan karena kerjasama dari masyarakat dalam mematuhi anjuran pemerintah adalah kunci dalam menekan penyebaran covid 19 ini.(Kemplu 72)

TerPopuler