Upaya Forkopincam Manyaran Putus Rantai Covid-19 Dengan Menggelar Gakplin Protkes -->

Upaya Forkopincam Manyaran Putus Rantai Covid-19 Dengan Menggelar Gakplin Protkes

Wednesday, September 23, 2020, September 23, 2020

Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonogiri terus menerus dilaksanakan, Rabu (23/9).


Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Manyaran, anggota gabungan dari TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan melaksanakan kegiatan operasi Yustisia dan penegakan disiplin protokol kesehatan yang bertempat di depan Tugu Manunggal dan Seputaran Depan Puskesmas Manyaran.


Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 11/Manyaran yang dipimpin Batuud Peltu Catur beserta anggota, anggota Polsek Manyaran Ipda Purnomo beserta anggota, Staf Kecamatan Manyaran Widodo beserts anggota, Tim Kesehatan Heri beserta 2 orang Anggota.


Batuud menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.


Selain itu, kegiatan ditujukan agar warga masyarakat lebih berdisiplin utamanya dalam penggunaan masker, " perlu adanya sinergi dan dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa memutus rantai Covid-19 ", pungkasnya.(Arda 72).

TerPopuler