Asiknya Ngopi Setiap Saat Sambil Ngobrol -->

Asiknya Ngopi Setiap Saat Sambil Ngobrol

Thursday, October 29, 2020, October 29, 2020


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Kopi merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, karena selain sebagai penikmat, ternyata masyarakat Indonesia juga ahli dalam memproduksi kopi berkualitas. Dari Aceh sampai Papua, kopi Indonesia lahir melalui tangan-tangan kreatif, menawarkan kenikmatan dan cita rasa terbaik untuk semua hingga ke seluruh dunia.


Bukti kopi dari masyarakat Indonesia juga dapat dilihat dari intensitas kopi dalam aktivitas sehari-hari. Saat istirahat, kopdar, bahkan meeting, kopi selalu ada. Menjadi menu wajib yang tidak boleh terlewatkan. Nah, berikut ada aktivitas lain yang akan semakin asik dilakukan sambil ngopi, Kamis (29/10).


Darjo salah seorang warga Perum Argotunggal Kota Salatiga, dan juga seorang guru di salah satu SMK Negeri di kota Salatiga, menganggap NGOPI adalah kegiatan paling asik dilakukan setiap saat, dimana saja dan dengan siapa saja.Setiap orang memiliki cara tersendiri agar ngopi terasa lebih khusyuk dan menjiwai.Meski terkesan gampang dan sederhana, ternyata kegiatan ngopi ini tak lengkap rasanya tanpa dibarengi kegiatan lain.


Masih menurut Darjo,ternyata ngopi sambil ngobrol bersama teman ataupun relasi sangat asik dan menarik. Kebersamaan yang dibangun kopi bersama obrolan yang mengalir adalah kenikmatan asik yang tak bisa dibantah. Beberapa orang percaya bahwa selalu ada cerita yang tak habis-habis jika ngobrol ditemani kopi.


HP dan kopi adalah pasangan serasi yang tak terpisahkan. Itulah kenapa banyak pecinta kopi yang menjawab membaca lewat Hp adalah kegiatan yang paling pas dilakukan sambil ngopi. Oleh karena itu, tak jarang kita melihat orang-orang datang ke sebuah coffee shop yang tenang, memilih kursi pojokan paling nyaman dan tenggelam ke dalam HP yang sesekali ditemani seruput kopi hangat. Dengan kopi dan HP sebagai sahabat, maka kamu takkan pernah merasa benar-benar sendirian.


Bahkan, bukan rahasia umum bahwa kekuatan kafein memang mampu meningkatkan konsentrasi dan fokus seseorang pada saat melakukan suatu pekerjaan. Oleh karena itu, banyak pecinta kopi mengaku bahwa ngopi memang paling asik dilakukan pada saat menyelesaikan pekerjaan. Entah itu pekerjaan kantor yang menumpuk, deadline tugas Sekolah yang menteror atau pada saat melakukan pekerjaan kreatif yang membutuhkan ide-ide cemerlang, Ucap Darjo.(GT)



TerPopuler