Deklarasi Dukungan "Relawan Kidul Kali" Kepada Pasangan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas) -->

Deklarasi Dukungan "Relawan Kidul Kali" Kepada Pasangan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas)

Sunday, October 4, 2020, October 04, 2020



Ungaran,MATALENSANEWS.com-Para Relawan Kidul Kali, nyatakan siap mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas) pada Pilkada yang akan digelar 09 Desember 2020 mendatang.



Dukungan tersebut disampaikan ratusan Relawan Kidul Kali saat deklarasi dukungan dirumah ketua Relawan Kidul Kali Agus Yuniarto di Semagu,RT 03/Rw 04 Desa Koripan,Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Minggu (4/10/20).



Ketua Relawan Kidul Kali Agus Yuniarto mengatakan, Ia bersama para relawan yang hadir siap memberikan dukungan dan memenangkan pasangan "NGEBAS" pada Pilkada nanti.



"Kita para Relawan Kidul Kali menyatakan dukungan kepada pasangan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas),"katanya.



Ia menjelaskan, saat ini pihaknya sudah mengkordinir dan membentuk pengurus dan anggota Relawan Kidul Kali perKelurahan hingga ketingkat dusun dan RW.



“Ini komitmen dan tekad kami (Relawan Kidul Kali) untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas) di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti. Kita akan berjuang sekuat tenaga, dengan membentuk tim sampai ketingkat RW,” ungkapnya.




Selain itu, peserta yang hadir pada acara Deklarasi Relawan Kidul Kali wajib memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumum serta simpatisan pendukung sebelum masuk ke arena acara wajib mencuci tangan pakai sabun, sehingga acara Deklarasi tersebut aman dari terpapar virus corona.


Kontributor : Anden

Edytor           : Guntur


TerPopuler