Hago,Salah Satu Game Yang Sangat Digemari Para Pekerja Dalam Mengisi Kejenuhan -->

Hago,Salah Satu Game Yang Sangat Digemari Para Pekerja Dalam Mengisi Kejenuhan

Tuesday, October 20, 2020, October 20, 2020


MATALENSANEWS.com-
Hago mulai populer di Indonesia dan bisa dibilang Hago ini berhasil menjadi salah satu aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan menurunkan Tik Tok.


Banyak sekali aplikasi baru yang booming dan menjamur dimana-mana.Ada salah satu aplikasi lagi yang mulai booming dan mulai dimainkan dimana-mana. Namanya Hago. Aplikasi ini sempat menjadi trend di Google Play


Mengapa Hago Cepat Booming :

Hago ini merupakan aplikasi yang berisikan banyak sekali game-game ringan yang bisa dimainkan sendiri atau Bersama teman dan keluarga. Cara loginnya cukup mudah, cukup hubungkan game ini dengan Facebook. Hal ini juga agar kita bisa bermain dengan teman atau keluarga kita melalui kontak atau friendlist Facebook. Jika kita tidak ingin tersambung dengan Facebook, maka kita bisa menggunakan akun Google kita


Nah jika kita bermian dengan teman atau keluarga kita, maka kita juga bisa diandalkan dengan suara atau chat.Statistik skor dan jumlah kemenangan kita juga akan diperlihatkan sehingga kita bisa membandingkan dengan teman kita.


Jika kita ingin memainkan tanpa kuota, kita bisa memainkan Hago dengan offline. Hago menyediakan beberapa game kecil untuk dimainkan dengan dua pemain dalam satu handphone.


"Hago yang dikeluarkan oleh Neotasks Inc. ini sudah didonload lebih dari 5 juta kali".


Lebih dari 20 game yang ada di dalam Hago. Game yang tersedia biasanya game ringan namun butuh strategi untuk menang. Gamenya pun bukan game yang berdurasi lama, hanya memakan waktu kurang dari 10 menit. Namun, game ini cukup seru sehingga bisa membuat ketagihan


Bermain Sendiri atau Bersama Teman :

Ini yang membuat seru dari game-game di Hago. Game Hago yang bisa dimainkan sendiri, berdua atau bahkan hingga 7 orang! Dari banyaknya game itu ada sekita 15 game untuk dimainkan Bersama. Game sisanya yang dimainkan sendiri dan game lokal.


Interaktif :

Voice chat dengan lawan ini yang membuat hago karena bisa juga mengobrol, kita juga bisa saling melontarkan ekspresi ke menarik. Tapi jika tidak ingin, kita bisa mematikan fitur ini kok.


Game Hago Pilihan Kita : 

Berbagai macam game tersedia di hago yang bisa kita mainkan beramai-ramai atau sendiri. Seperti yang sudah kita bahas tadi, Hago menjadi populer karena banyaknya game yang bisa dimainkan Bersama serta interaksi dengan chat yang cukup banyak di download.


Apa saja game-game pilihan di Hago?


Tahu Tempe !

Game ini sangat seru karena membutuhkan kecepatan dan ketangkasan untuk memenangkannya. Kita harus tahu kapan melempar tahu dan kapan harus melempar celah-celah tersebut.


Knife Hit !

Game ini memang seperti yang kita tahu, kita harus melempar pisau ke objek yang berputar pada tengah halaman. Rintangannya? Objek tersebut akan bergerak dengan kecepatan dan putaran yang bervariasi. Seru bukan?


Kuis Otak !

Game ini merupakan game 1v1 yang mementingkan ketepatan jawaban. Jadi tidak perlu paling cepat, asal jawaban kita benar dan lawan salah, maka kita bisa memenangkannya.


Ya atau tidak?

Game ini merupakan game pintar berupa kuis dan mempunyai sistem pertempuran kerajaan. Dimana kita harus beradu pintar dalam menjawab kuis dan tidak boleh salah. Jika salah, maka game ini akan berakhir. Yang paling banyak menjawab dan bertahan hingga akhir adalah pemenangnya.


"Nah seru kan game-game di aplikasi Hago? Banyak sekali game-game disini yang bisa membuat kita betah memainkannya".


Duwik,Gogon dan Andrie salah satu prnggemar game Hago dari wilayah Kota Salatiga, merasa asik dan hari-hari tiada hentinya tanpa bermai permainan Hago.


Hal ini dikarenakan kejenuhannya dalam keseharian kerja di depo prasasti dan rentalan mobil.Maka Hago adalah salah satu pilihan paling menyenangkan untuk bisa menghilangkan lelah dan kejenuhan.(Gtr)


TerPopuler