Satgas Pamtas Yonif 407/PK membantu warga perbatasan membangun rumah layak huni -->

Satgas Pamtas Yonif 407/PK membantu warga perbatasan membangun rumah layak huni

Tuesday, October 6, 2020, October 06, 2020


Kalbar,MATALENSANEWS.com-Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/Padmakusuma Pos Nanga Bayan yang di pimpin Lettu Inf M. Naim selaku Dan SSK III bersama 5 anggota Melaksanakan pembangunan rumah milik Bapak Efendi yang bertempat di Dusun Keburau Desa Nanga Bayan Kec. Ketungau Hulu Kab. Sintang, Provinsi Kaalimantan Barat. Selasa (06/10/2020)


Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Membantu masyarakat dalam membangun rumah salah satu milik masyarakat Dusun Keburau Desa Nanga Bayan, kegiatan tersebut didasari kerja sama yang baik dengan Personel Pos Nanga Bayan.


Kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian Pos Nanga Bayan terhadap masyarakat Dusun Keburau dalam membangun rumah layak huni karena di Dusun Keburau sendiri masih banyak rumah yang kurang layak huni.


Sementara itu Danpos Nanga Bayan Lettu Inf M. Naim mengatakan akan terus membantu dan mewujudkan rumah layak huni di Dusun Keburau dengan masyarakat secara bergotong royong karena dengan kegiatan itu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga mempertahankan budaya gotong-royong masyarakat setempat.


Kami sangat senang bisa membantu masyarakat Dusun Keburau, selain melaksanakan tugas pokok dalam menjaga perbatasan negara, Satgas Pamtas Yonif 407/PK juga ikut membantu dalam meningkatkan kesejahteraan warga Dusun Keburau.


Bapak Efendi berterima kasih dengan hadirnya Pos Nanga Bayan yang selalu membantu kesulitan masyarakat untuk mewujudkan impian yaitu rumah yang layak huni.(Syehful)

TerPopuler