Serka Saring Mengamankan Dan Menertibkan Protkes Covid-19, Bagi Warga Penerima BST -->

Serka Saring Mengamankan Dan Menertibkan Protkes Covid-19, Bagi Warga Penerima BST

Monday, October 19, 2020, October 19, 2020


Surakarta,MATALENSANEWS.com, Senin (19/10/ 2020) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Erki Setiyawan melaksanakan  pengamanan dan monitoring penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) bagi Masyarakat terdampak KLB Pendemi Covid -19, di Gedung Graha Kusuma Manahan, Jl. Manyar, Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.


Serka Saring menegaskan Penyaluran BST tersebut dihadiri oleh petugas dari Kantor Pos, Dinas Sosial Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Manahan, Lurah Kelurahan Manahan Jarno, SH, Petugas dari Dinas Sosial Kota Surakarta, Linmas Kelurahan Manahan serta beberapa pegawai Kelurahan Manahan, dengan jumlah penerima BST 912 orang.


Pada kesempatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut Babinsa bersama dengan Bhabinkamtipmas selalu memberikan himbauan dan penekanan kepada Warga masyarakat Manahan yang akan mengambil BST terdampak KLB Pandemi Covid-19 untuk taat terhadap protokol kesehatan Covid-19, diantaranya Cuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak.


"Kami tetap menghimbau kepada warga yang menerima BST tersebut untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib, aman, serta mencegah penularan wabah Covid-19."pungkas Saring.(Arda 72)

TerPopuler