Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 11 Oktober 2020, 2:16:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-11T07:16:17Z
BERITA TNINEWS

Sertu Rohmad Laksanakan Pengecekan Protkes terkait AKB Dalam pelaksanaan Ibadah

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Minggu  (11/10/2020) pukul 07.30 sampai dengan selesai bertempat di GKJ, Coyudan Jl. Dr.Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Sertu Rohmad selaku Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan (Protkes)

dalam rangka pelaksanaan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dalam pelaksanaan ibadah di GKJ Coyudan.


Sertu Rohmad mengatakan dalam pelaksanaan pengecekan di Gereja tersebut sudah memenuhi Standart Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19 seperti disediakanya Cuci tangan dan sabun dengan air yang mengalir, pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan jaga jarak.


Dalam kegiatan ibadah minggu pagi  tersebut menggambil tema 

" Keluarga yang melakukan firman - Nya   "

Pdt. Keshia Hs

Jema,at : 50 orang


"Disela-sela kegiatan pengecekan tak lupa kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan." terang Rohmad kepada awak media.


"Supaya kedepanya Pengurus Gereja/Jamaah lebih mengerti bahaya Covid dan benar-benar melaksanakan Protokol Kesehatan."imbuhnya.


"Kami saampaikan juga kepada Pengurus Gereja dan Security harus berani menegur kepada Jamaah yang melanggar. Ini semua dilaksanakan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bebas Covid-19 sehingga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru bisa terlaksana dengan baik dan lancar."pungkas Rohmad.(Arda 72)