Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 22 Oktober 2020, 4:00:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-22T09:00:36Z
BERITA TNINEWS

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Wetan Beri Himbuan Kepada Warga

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Pasca ditetapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Kepatihan wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan Komsos dan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada warga RT 7 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Kamis(22/10/2020).


Serda Budiono mengatakan sesuai dengan perintah pimpinan wajib kita sosialisasikan ke masyarakat. Kita imbau masyarakat mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.


"Selain melaksanakan Komsos dan silaturahmi kami juga menyampaikan Himbuan dengan datangnya musim penghujan diharapkan warga untuk aktif mengecek saluran air dilingkungannya masing-masing agar tidak terjadi penyumbatan yang mengakibatkan banjir bahkan genangan air yang bisa menimbulkan jentik nyamuk demam berdarah."tuturnya.


Sementara itu salah satu Warga kelurahan Kepatihan wetan Widodo mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta Himbauan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


"Kami selaku warga akan menyampaikan kepada warga yang ada di wilayah RT 7 untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid-19, supaya pandemi ini lekas berakhir dan mengantisipasi datangnya musim penghujan,”Pungkas Widodo.(Arda 72)