Sosialisasi Empat Pilar Bersama Anggota DPR RI Tuti N Roosdiono di Daerah Pemilihan Jateng 1 -->

Sosialisasi Empat Pilar Bersama Anggota DPR RI Tuti N Roosdiono di Daerah Pemilihan Jateng 1

Saturday, October 31, 2020, October 31, 2020


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono adakan sosialisasi empat pilar dengan tema "Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara" di daerah pemilihan Jateng 1,  Sabtu (26/9/2020).



Turut hadir dalam sosialisasi Empat Pilar tentang Pancasila, UUD 1945 ,NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika tersebut di hadiri oleh, Edwar Saragih Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono, Tri Jaka dari pengiat pemuda Bermoral, Satria Albi dari Komunitas Pemuda Anti Korupsi, Sahabat Tuti N Roosdiono serta tamu undangan yang berasal dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Semarang.



Melalui teleconverence, Tuti N Roosdiono anggota DPR RI komisi IX tersebut  menyapa tamu yang hadir, dengan selalu mengingatkan 3M agar kita tetap di beri kesehatan.



"Di tengah pandemi covid 19 ini kita harus menerapkan sikap gotong royong, tenggang rasa dan saling membantu sesama" tambah Tuti N Roosdiono.


Sosialisasi empat pilar tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI , dan Bhineka Tunggal Ika membahas pentingnya hidup berbangsa dan kecintaan kita pada negri ini.


Edward Saragih  selaku tenaga ahli Tuti N Roosdiono mengharapkan dengan diadakannya Sosialisasi empat pilar masyarakat dapat diingatkan untuk lebih memberi pemahaman idelogi bangsa. " Jika mayarakat memahami nilai luhur bangsa ini, maka kita akan lebih bijak menyikapi keadaan yang ada di masyarakat saat ini" tambahnya.(Tri)

TerPopuler