Sosialisasi "Pembangunan Keluarga" Bersama Tuti N Roosdiono Dengan Mitra Kerjanya -->

Sosialisasi "Pembangunan Keluarga" Bersama Tuti N Roosdiono Dengan Mitra Kerjanya

Wednesday, October 28, 2020, October 28, 2020


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Demi merencanakan pembangunan keluarga di masa pandemi covid 19, anggota Komisi IX DPR RI Tuti N Roosdiono bersama BKKBN selaku mitra kerja mengadakan "Sosialisasi Pembangunan Keluarga Bersama Mitra Kerja" di Rumah Aspirasi Tuti N Roosdiono Jalan Salatiga Muncul desa Sraten kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, Rabu (28/10/2020).



Turut hadir dalam acara antara lain, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah Martin Suwanto M.Si., Kabid KSPK BKKBN Jawa Tengah Agus Pujianto, Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono, Sis Budiyono, Edward Saragih, Sekcam Tuntang M. Taufik, Kapolsek Tuntang, serta tamu undangan yang hadir.


Sis Budiyono tenaga ahli Tuti N Roosdiono dalam sambutanya berharap para pemuda yang menjadi harapan bangsa dapat merencanakan pembangunan keluarga sebelum mereka menikah. Dengan harapan sosialisasi mitra kerja komisi IX DPR RI Tuti N Roosdiono dengan BKKBN ini nantinya teman teman pemuda milenial dapat mengedukasi ke teman dan rekannya guna merencanakan pembangunan keluarga.


Dalam kesempatan juga dilakukan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada mitra BKKBN. Ada sekitar 5.000 paket sembako yang berisi beras 5kg, minyak sayur 2 liter, mie, dan gula, yang nantinya akan di bagikan kepada mitra BKKBN.



Drs. Martin Suwanto, M.Si., dalam sambutanya mengajak tamu yang hadir untuk melaksanakan salam 

Genre ( Generasi Berencana) sebagai semangat hadirin sosialisasi.



Ketika seorang akan memasuki gerbang pernikahan dan menjalani tahapan perkembangan keluarga tentu di perlukan kesiapan. Dengan tugas dan peran baru dalam rumah tangga kaum milenial dapat merpersiapkan apa saja yang harus di siapkan ketika ada rencana menikah, agar kehidupan rumah tangganya tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.



Sementara itu melalui teleconverence, Tuti N Roosdiono menyapa tamu hadirin yang sebagian kaum melenial untuk tetap menjaga kesehatan, "Sebagai anggota dewan untuk terus dan tidak lelahnya untuk memberikan sosialisasi di daerah pemilihan Jawa tengah 1" 


Sebagai masyarakat milenial di harapkan semua dapat merencanakan pembangunan keluarga sebelum menikah, apalagi di masa pandemi covid 19.


Kalam kesempatan Tuti N Roosdiono juga memberikan doorprize kepada hadirin berupa 2 sepeda, magicom, dispenser dan kompor gas, sebagai penyemangat para tamu hadirin.(Tri)

TerPopuler