Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 03 Oktober 2020, 9:14:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-03T14:14:38Z
BERITA PERISTIWANEWS

Tragis, Empat Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Antara Minibus Mobilio dan Xpander

Advertisement


Sleman,MATALENSANEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Magelang km 7,8, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Mengakibatkan Empat orang meninggal pada Sabtu (3/9/2020) pagi.


Beredarnya vidio di medsos, tentang kecelakaan lalu lintas antara minibus mobilio dan xpander itu di benarkan dibenarkan Kapolsek Melati, Kompol Hariyanto saat dikonfirmasi.


“Iya benar, kejadiannya tadi pagi sekitar jam 05.45 WIB, di Jalan Magelang KM 7,8 tepatnya di sebelah selatan pos polisi depan AHASS Mlati Jaya,” katanya.


Kompol Hariyanto menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat kendaraan Honda Mobilio dengan nomor polisi (nopol) H 8571 RG yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan.


Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil diduga oleng kehilangan kendali dan menabrak pemisah tengah atau median jalan.


“Kemudian mobil itu loncat ke arah jalan yang berlawanan karena menabrak pembatas jalan dan langsung menabrak Mitsubishi Xpander bernopol B 2004 BZP yang melaju dari arah selatan ke utara,” jelasnya Kapolsek.


Adapun Honda Mobilio tersebut setelah di identifikasi mengangkut tujuh penumpang. Dan empat dari penumpang tersebut dinyatakan tewas ditempat.


Sementara, pengendara Mitsubishi Xpander hanya mengalami luka ringan.

“Dugaan sementara yang Mitsubishi Xpander korban dan penyebab kecelakaan karena kelalaiannya pengemudi Honda Mobilio yang diduga terpengaruh minuman keras,” imbuhnya.


Kompol Hariyanto menyatakan, saat ini sejumlah barang bukti dan para korban sudah dilakukan evakuasi dan lalu lintas di sekitar lokasi sudah kembali normal.


“Korban yang meninggal di evakuasi di RS Bhayangkara Polda DIY dan korban yang luka luka tengah dirawat di RSA UGM. Untuk kelengkapan identitas dan hal lain masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.(Team)