Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 05 November 2020, 6:20:00 PM WIB
Last Updated 2020-11-05T11:20:06Z
BERITA TNINEWS

Danramil 24/Puhpelem Hadir Dalam Sosialisasi Tanggap Penanggulangan Bencana

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com-Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta jajaran Forkopincam melaksanakan kegiatan Sosialisasi tanggap penanggulangan bencana Gempa Bumi dan Tsunami kepada warga masyarakat Kelurahan Giriharjo, Kamis(4/11).


Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem tersebut dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, Kapolsek Puhpelem diwakili Bripka Joko, Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)/ Kelembagaan Desa, Lurah Giriharjo Warno, Ka UPTD Puskesmas Kec. Puhpelem Dr. Arif Wibowo, BPD, TAGANA, Tokoh masyarakat RT/RW dan masyarakat sekitar.   


Dengan datangnya musim penghujan, Danramil berpesan kepada seluruh wafga masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati, dengan adanya hujan disertai angin kencang Danramil pun berharap agar ranting-ranting pohon yang berada disekitaran rumah agar dikurangi untuk meminimalisir korban apabila terjadi pohon tumbang.


Dengan adanya sosialisasi ini pun Kapten Inf Tono berharap agar warga mengerti dan memahami apa-apa saja yang seharusnya dilakukan untuk menghadapi apabila sewaktu-waktu datang bencana gempa bumi.(Arda 72)